Redmi Go segera meluncur di Indonesia

Redmi Go segera meluncur di Indonesia

Setelah ramai dibicarakan dimana mana, Redmi yang beberapa waktu terakhir baru saja diperkenalkan sebagai sub brand terpisahnya Xiaomi, memperkenalkan seri basic-phone yang bekerja sama dengan Google dengan codename Redmi Go.

Berbekal OS Android 8.1 (Oreo) Go Edition- kamu bisa baca lebih lengkap tentang Go Edition ini disini-, Redmi Go memang dibuat sangat basic dengan kelengkapan prosesor Qualcomm SD 425 dan GPU 380. RAM nya hanya 1GB dan internal ROM 8GB/16GB dan bisa menggunakan SD Card sampai 128GB. Walaupun basic, Redmi GO ini mendukung dual sim ON 4G/4G+. Kameranya berukuran 8MP F/2.0 (belakang) dan 5MP F/2.2 (depan). Untuk urusan power, seri ini disematkan baterai ukuran 3000mAh yang harusnya cukup untuk dipakai sehari hari.  Detail nya bisa dilihat disini:

Spesifikasi Lengkap Redmi Go
Spesifikasi Lengkap Redmi Go

Seri ini memang ditujukan untuk mereka yang baru menggunakan smartphone dan didesain menggunakan aplikasi ramah ukuran seperti Gmail Go, Maps Go dll serta tahan terhadap koneksi yang tidak cepat yang menjadi ciri khas di negara negara berkembang.

Di Filipina, Redmi Go ini mulai dijual dengan sistem pre-order dengan harga 3990PHP atau $75. Jika memang harga jual ini rata untuk semua negara bisa dipastikan, sampai di Indonesia Redmi Go dijual sekitar 1 jutaan saja!

Dan kabar pentingnya adalah Redmi Go sudah didaftarkan oleh PT. Erajaya dengan nomor sertifikat  35/ILMATE/TKDN/1/2019 lolos TKDN per 18 Januari 2019 kemarin dengan kode produk MI M1903C3GG. Selain di Indonesia, kode tersebut juga sudah didaftarkan sertifikatnya di Filipina, Singapura dan Malaysia.

Kapan kira kira Mi Indonesia akan share informasinya? Tunggu saja dalam waktu dekat!

Src: Mi, TKDN

 

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.